03/06/2014

10 cara terbaik untuk mendapatkan uang dengan cepat dan gratis

10 cara terbaik untuk mendapatkan uang cepat dan gratis


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan uang ekstra pada tahun 2014 , di sini adalah 10 cara yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan uang ekstra di saku Anda :



1 . Mendapatkan  10 $ Cepat dengan QuickRewards

Ini adalah situs untuk menyelesaikan tawaran gratis dan mendapatkan uang tunai dibayar cepat ke PayPal
anda.

Tapi pada dasarnya Anda mendaftar secara gratis , menghabiskan 20-30 menit menyelesaikan beberapa tawaran gratis ( mengunjungi situs , berlangganan newsletter gratis , bermain game , dll) , kemudian
uang  keluar .

Yang keren tentang situs ini adalah bahwa tidak ada persyaratan minimum untuk menguangkan
uang . Jadi , Anda dapat menerima pembayaran bahkan jika Anda memiliki 5 sen dalam account Anda .

Jika Anda menghabiskan 20 menit  atau lebih di situs ini , saya yakin Anda dapat dengan mudah menghasilkan $ 10 . Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka membayar melalui PayPal dalam beberapa jam.

Ingin mencoba untuk melihat seberapa cepat Anda bisa mendapatkan $ 10 di PayPal Anda? Daftar di
QuickRewards .

2 . Mendapatkan uang dengan Jual Cepat Buku Bekas

Siapa yang tidak memiliki banyak buku
bekas di sekitar rumah ! Kita semua punya, dan terus terang , mereka hanya mendapatkan berdebu . Tapi Anda dapat membuat beberapa uang cepat dengan menjual buku-buku yang tidak terpakai Anda. Lupakan tentang menjual di tokobagus  atau situs lainnya . Itu berarti Anda harus menunggu pembeli. 


Alih-alih menggunakan BookScouter.com untuk menjual buku Anda dengan cepat .

Ini benar-benar
sangat sederhana ...

Kunjungi  BookScouter.com , masukkan 10 digit nomor ISBN buku Anda dan tekan enter . Sistem kemudian akan melihat ke atas untuk melihat berapa banyak buku yang layak , dan dalam beberapa detik Anda akan mendapatkan penawaran.

Jika Anda menerima tawaran tersebut , Anda dapat mencetak label pengiriman prabayar dari situs mereka , mengirimkan buku , dan dalam waktu 2 minggu atau lebih Anda dibayar . Anda dapat memilih apakah harus dibayar di PayPal atau
cash .


3 . Ikut Sedikit Survei dengan SurveySavvy

Teman saya sudah terlibat dengan survei dibayar ini selama 8 tahun , saya telah melihat semua jenis situs menggiurkan dan scam. Tapi yang terbaik dengan SurveySavvy . Ini adalah panel nyata didukung oleh perusahaan riset pasar yang menjanjikan .

Anda mendaftar secara gratis , mengisi profil Anda , dan setiap kali ada survei yang cocok dengan profil Anda , Anda mendapatkan pemberitahuan .

Dan
perlu Anda ketahui, ini bukan situs survey yang memberikan Anda hanya sebatas poin .. hanya uang yang ada disini . Sebuah survei rata-rata membayar sekitar $ 2, tapi bayarannya bisa sampai $ 30 atau lebih tergantung pada survei . Anda dapat meminta cek setelah Anda memiliki $ 10, yang Anda mungkin dapat mencapai dalam seminggu atau lebih .

Siap untuk mendapatkan bayaran untuk pendapat
an Anda ? Mendaftar di SurveySavvy.com .


4 . Mendapatkan $ 5 Lebih dan Lebih Lagi

Fiverr adalah tempat pasar online di mana orang menjual jenis layanan mulai dari 5 dolar . Itu bisa apa saja dari menulis layanan untuk overs suara , desain , membuat panggilan telepon prank , merekam diri Anda menyanyikan lagu , ...

Pada dasarnya apa pun yang Anda bisa
pikirkan , tidak peduli seberapa aneh mungkin , bisa dijual di Fiverr .

Siap untuk mulai ? ...

Kunjungi Fiverr dan mendaftar secara gratis . Memasang profil Anda , mendapatkan pertunjukan dan berjalan dan mulai membuat uang .


5 . Dibayar untuk Baca Email

InboxDollars merupakan situs di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan bayaran untuk membaca email , sign up untuk penawaran , mengambil survei , dan bahkan berbelanja .

Ini 100 % gratis untuk bergabung InboxDollars . Bahkan , mereka akan memberi Anda $ 5 hanya untuk mendaftar . Bagaimana keren
bukan ?

Setelah Anda mendapatkan $ 30, Anda dapat meminta cek , yang akan anda terima dalam waktu 2-3 hari .

Ingin mencobanya ? ...

Berikut ini adalah halaman sign up mereka di mana orang dari negara manapun dapat mendaftar secara gratis .


6 . Dapatkan Uang untuk Membersihkan Out Closet Anda

ThredUp adalah seperti sebuah toko konsinyasi online.

Cara kerjanya :

    
-Kunjungi situs mereka dan memesan " Bersihkan Out " tas .
    
-Isi tas dengan pakaian yang tidak terpakai yang ada dalam lemari Anda .
    
-Cetak label pengiriman prabayar dari situs dan mengirim tas kepada mereka .
    
-Dapatkan 40 % dari nilai jual kembali untuk setiap item .

Anda juga dapat meminta kredit toko , atau dibayar melalui PayPal .

Anda dapat mendaftar di
ThredUp .


7 . Dibayar untuk Pindai Groceries Anda

The Nielsen perusahaan adalah sebuah perusahaan riset pasar terkenal yang telah ada selama berabad-abad . Nielsen Homescan adalah sebuah divisi di perusahaan yang berfokus pada pembelian konsumen .

Berikut adalah cara kerjanya :

Kunjungi Nielsen Homescan dan mendaftar secara gratis .

Setelah Anda menjadi anggota , mereka akan mengirimkan scanner .

Setiap kali Anda
berkunjung ketoko  , Anda hanya perlu memindai barcode pada bagian belakang setiap item . Nielsen menggunakan data ini untuk mengukur aktivitas konsumen ketika datang ke belanja .

Apa yang Anda dapatkan untuk melakukan itu ?
Nah , Anda mendapatkan poin untuk memindai setiap item . Anda kemudian dapat mengubah titik-titik menjadi manfaat yang besar seperti mainan , elektronik , perhiasan , barang-barang rumah tangga , dan sebagainya .


8 . Dapatkan Kartu Kredit Cashback

Siapa yang tidak ingin membuat uang dengan kartu kredit ! Ini adalah
suatu hal yang tidak terpikirkan oleh saya . Kartu kredit Cashback bekerja dengan cara yang sama seperti kartu kredit lainnya , kecuali Anda mendapatkan uang setiap kali Anda menggunakannya .

Uang itu biasanya dibayarkan kepada Anda dalam satu lump sum besar di akhir tahun . Meskipun beberapa perusahaan tidak membayar uang bulanan ini .

The cash back kartu kredit terbaik membayar Anda sampai 5 % cash back untuk beberapa bulan pertama dan kemudian turun menjadi 1,25 % pada setiap pembelian yang Anda lakukan .

Misalnya, dengan kartu American Express Platinum Cashback , menghabiskan $ 500 per bulan menghasilkan sekitar $ 130 di tahun pertama . Tentu , $ 130 tidak terdengar seperti banyak , tetapi jika Anda akan membuat pembelian tersebut
juga , Anda juga mungkin menggunakan kartu cashback untuk mendapatkan uang kembali .


9 . Dibayar untuk Coba Apps

Elusive Bintang adalah sebuah perusahaan di mana pengembang aplikasi digunakan untuk menguji ide-ide aplikasi baru sebelum menghabiskan ratusan ribu dolar mengembangkannya .

Sebagai tester aplikasi , tugas Anda adalah hanya untuk menginstal aplikasi , bermain dengan itu selama beberapa hari ( atau minggu , tergantung pada apa yang pengembang ingin ) , dan mendapatkan bayaran . Itu saja!

Jika Anda ingin mencobanya , di sini adalah link ke halaman rumah Elusive Stars ' .


10 . Get Paid to Work Out

Tahun baru dan resolusi baru . Sekarang Anda dapat memiliki alasan lain untuk bersaing dengan Anda " berolahraga lebih " resolusi . The GymPact app membayar Anda untuk bekerja
diluar .

Berikut adalah cara kerjanya :

Pertama , Anda perlu menginstal aplikasi . Kemudian , Anda akan menciptakan sebuah " pakta " , yang merupakan pekerjaan rutin
yang Anda lakukan di luar Anda akan berkomitmen untuk itu . Anda kemudian mengidentifikasi jumlah hari yang Anda kerjakan di luar dan seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk setiap hari Anda tidak berada di luar.

Jika Anda tidak kehilangan hari , Anda dibayar beberapa dolar (jumlah ini didasarkan pada awal Anda mengatur ) . Tentu saja , uang ini berasal dari orang-orang yang tidak melakukan pekerjaan mereka keluar .

Ini adalah cara yang bagus untuk melibatkan diri untuk
lebih banyak berolahraga dan mendapatkan beberapa uang lebih .
Anda dapat mempelajari lebih lanjut
di GymPact.


Ini lah 10 cara terbaik untuk mendapatkan uang dengan cepat, sekarang segera kunjungi dan mulai lah . semoga berhasil .

2 comments:

  1. I make $20 for each 20 minute survey!

    Guess what? This is exactly what large companies are paying me for. They need to know what their average customer needs and wants. So these companies pay millions of dollars per month to the average person. In return, the average person, myself included, answers some questions and gives them their opinion.

    ReplyDelete
  2. The best facts about Clixsense's GPT Click Program:
    1. Upto $0.02/click.
    2. 5 seconds lowest timer.
    3. Revisit every 24 hours.

    ReplyDelete