03/06/2014

11 situs dimana anda dibayar untuk main game online


11 situs dimana anda dibayar untuk main game online

Maraknya situs yang menawarkan game online saat ini membuat Anda betah berada di depan komputer berjam-jam. Tapi ada juga game online yang membayar bagi pemainnya.  Dengan mengatakan bahwa , di sini adalah 11 situs game di mana Anda dapat mendapatkan bayaran untuk bermain game online favorit Anda :

 
1 - CashDazzle
CashDazzle menghadapkan Anda untuk segala macam permainan dan menawarkan hadiah dan uang tunai setiap hari .
Anda disini tidak hanyabisa  bermain game ? ... Anda selalu dapat memasukkan undian harian dan memenangkan uang besar .
2 - LalaLoot
LalaLoot mendorong Anda untuk melihat iklan untuk Anda untuk mengumpulkan token gratis cukup selama 5 hari pertama . Kemudian Anda menggunakan token ini untuk berpartisipasi dalam berbagai macam hal yang menyenangkan dan permainan adiktif yang memenangkan uang tunai dan hadiah Anda .
Setiap hari dengan setidaknya $ 10,000 hadiah uang yang dipertaruhkan . Ketika Anda bermain lebih , Anda mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang yang beruntung !

3 - Swagbucks
Dimulai sebagai program hadiah online yang memberi imbalan anggotanya dengan uang tunai dan hadiah untuk menggunakan Swagbucks mesin pencari, perusahaan telah mengubah dirinya menjadi situs GPT  .
Pada Swagbucks , anggota mendapatkan uang untuk hal-hal yang mereka sudah lakukan secara online pula . Jadi jelas permainan merupakan suatu keharusan di situs ini . Anda akan disajikan dengan arcade biasa , permainan kata-kata , dll

Ketika Anda telah sibuk terlibat dalam berbagai permainan di sini , Anda memperoleh kredit yang disebut Swagbucks on random . Tapi permainan hanya merupakan salah satu pilihan di sini , alternatif membuat uang lainnya termasuk survei mengambil , program referral teman , pencarian , dll ...

Pembayaran datang dalam bentuk Amazon gift card dan hadiah lainnya , atau meminta mereka mengubah kredit menjadi uang tunai dan membayar ke rekening PayPal Anda .

4 - GSN ( WorldWinner )
Tidak banyak perusahaan game mendapatkan populer seperti halnya di dunia online . Ada beberapa turnamen yang memberi penghargaan uang tunai sebagai gamer menguji ketrampilan mereka di antara satu sama lain .
Permainan populer termasuk Free Cell , 8 - Ball Pool dan Bejeweled 2 .

5 - Exodus3000
Ini adalah salah satu yang lebih populer strategi RPG multi-player permainan sangat mirip RuneScape . Dalam Keluaran 3000 , gamer diangkut ke masa depan jangka waktu kira-kira 1000 tahun dari sekarang . Cerita menyatakan bahwa bumi kita tidak lagi merupakan planet hidup yang berkelanjutan .

Hal ini terjadi setelah peristiwa dan bumi bencana habitants yang bertugas untuk mencari mineral dan " mars dolar " ( mata uang resmi dari permainan ) langsung dari dasar rumah mereka .

Ada 3 cara untuk mengumpulkan dolar mars : gunung berapi pertambangan , mencari reruntuhan dan menyerang gamer lainnya .

Setelah mencapai jumlah yang diawali , Anda dapat melakukan cash out , yang datang dalam bentuk uang
nyata .

Permainan itu sendiri sangat sederhana dan menyenangkan , tapi mungkin bagian yang lebih penting dari permainan ini adalah bahwa hal itu mudah untuk mencapai dan menerima upah yang telah ditentukan .

Setelah Anda mendaftar sebagai anggota , Anda mendapatkan gratis 5000 Dolar Mars sebagai bonus selamat datang . Kurs adalah 300.000 MD = $ 20,00.

6 - SecondLife
Hal ini diduga salah satu situs game terbesar untuk dunia online . Kita harus tahu Anshe Chungthe yang dibuat jutawan pertama di dunia di sini, dan bagian yang menakjubkan adalah bahwa ia membuat semua itu dari keuntungan dunia maya .

Sejauh ini, ada $ 250.000.000 Linden yang tersimpan di account-nya , dan yang menerjemahkan ke $ 1 juta dolar di dunia nyata .

Situs ini adalah kumpulan dari hampir 2 juta anggota , dengan masing-masing berinteraksi dengan satu sama lain menggunakan avatar masing-masing ( karakter tiga dimensi ) .

Perdagangan properti ( membeli dan menjual real estate virtual) sangat populer di sini . Lain, Anda dapat terlibat dalam kegiatan lain seperti membuat dan menjual konten , pakaian , gadget , hosting dan tampil di acara-acara , permainan menunjukkan , konser rock dan banyak cara yang berbeda , termasuk duduk di kursi berkemah !

Tentu , Anda akan dibayar oleh pemilik toko untuk duduk di kursi berkemah di dekat toko mereka , idenya adalah untuk menarik kerumunan sebagai orang lain mungkin hanya memutuskan untuk kawanan mu dan itu berarti lalu lintas manusia untuk pemilik toko .

7 - PlayAndWin
Anda akan mendapatkan ketagihan di sini mendapatkan uang bermain game komputer seperti Backgammon , Bingo dan Mahjong .

Imbalan datang dalam bentuk token yang Anda gunakan untuk masuk ke berbagai jackpot .

8 - PaidGamePlayer
Ini adalah situs kontes berbasis . Ada lebih dari 25 game online yang ditawarkan , dan Anda menguji ketrampilan dengan gamer lain pada game seperti Bejeweled 2 , Zuma , Family Feud , dll ...

Tujuannya adalah untuk melawan jalan ke lingkaran pemenang ' . Anda akan dikompensasikan dengan setiap kompetisi yang Anda masukkan dan kemenangan yang Anda buat .

Menurut website mereka , lebih dari $ 250.000 dalam uang tunai dan hadiah yang diberikan setiap hari . Selain partisipasi games , pendapatan potensial lainnya adalah survei mengambil dan produk cobaan dan ulasan game.

9 - Clip2Play
Di sini mereka melakukan turnamen sehari-hari dengan kebanyakan game menjadi game flash . Semua orang berjuang melawan semua orang dan pada akhir hari , 50 orang ( pemenang ) akan diresmikan .

Setiap referral yang Anda buat akan bersih Anda 10 poin , yang bisa pergi ke arah penebusan uang tunai.

10 - BingoZone
Mereka memiliki permainan bingo gratis setiap beberapa menit setiap hari sepanjang tahun.

Payout mulai dari $ 1,00 dan terus sampai menemukan pemenang .

11 - Pogo
Hadiah di sini dikelompokkan menjadi 2 kategori . Pada bagian pertama , Anda mengumpulkan token dengan memainkan berbagai game gratis dan Anda perdagangan token ini kemudian untuk kesempatan untuk memenangkan gambar yang bisa membayar sampai $ 1000 .
Untuk pilihan kedua , Anda berpartisipasi dalam permainan yang menjuntai Jackpot dengan mereka . Jadi jika Anda menang , Anda langsung berjalan pergi dengan hadiah yang bisa naik ke $ 4.999 langsung . Anda juga akan dihargai dengan spin bonus jika Anda bermain cukup baik .

Bagaimana, Anda tertarik ! …


12 comments:

  1. ni ad yg bagi uang gratis. Langsung gak pake lama.. register aja dari hp android di playstore nama aplikasinya whaff . Install dan masukin kode invite AO76008 . Langsung dapet 0.30$ langsung. Kalo udh 10$ bisa dicairin di paypal. Ngumpulin dollarnya tggl download aplikasi aja sob Kalo ad yg mudah dan gratis ngapain cari yg mahal hehe
    Nitip link ya sob www.faqihstream.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Masa' sih,main game online gratis bisa dapat bayaran? Mimpi kalee yee?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah Belom Tahu Dia... Kemana Aja Lo Selama Ini... Wkwkwkw

      Delete
  3. Rocker setia : Komen lo nanya ? kritik ? atau ngledek ?
    Udah malem, minum susu terus bobo sana.

    ReplyDelete
  4. BIKIN KARTU KREDIT GRATIS MALAH DIBAYAR.... 25 USD PROGRAM BARU BANK AMERIKA PAYONEER DENGAN KARTU KREDIT MASTERCARD

    1.SANGAT COCOK BUAT YG BISNIS ONLINE
    2.GAME ONLINE.. BISA BELI GEM COC
    3.DENGAN KARTU MASTERCARD UANG DARI DUNIA MAYA BISA LANGSUNG CAIR DI ATM LOKAL
    4.BIAYA GRATIS, ANDA LANGSUNG DAPAT SALDO 25 USD. KALAU ANDA MEREKRUT TEMAN, ANDA AKAN DAPAT LAGI 25 USD...

    SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA SESUAI KTP ASLI..
    Silahkan daftar sekarang gan.. gratis plus bonus 25 us dolar... kartu kredit dari payoneer.... lansung klik link ini dan ikuti petunjuknya... gampang n gk ribet...
    Disini daftarnya

    http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6145719531057738160

    ReplyDelete
  5. Mantapp ,, itu yg udh prnh dimainin agan yg sudh dibayar yg mna gan.

    Kunjungi blog saya jg ya gan, ada aplikasi android yg dapat hasilkan dollar di http://internet-sumber-penghasil-uang.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Hello,


    Game online ini malah membayar kita kawan


    http://www.marketglory.com/strategygame/orshajunda


    Daftar dan untuk mainnya GRATIS lagi cuma modal tenaga dan kuota internet

    Ini panduannya

    https://wxyzmarketglory.blogspot.co.id/2016/07/mengapa-harus-bermain-marketglory.html




    This game still many years to expired about in Jan 2021 so still many days to earn money.

    Join link aku yak aku ajarin sampai jago dapat Euro banyakkkk



    Really Sorry for the spam activity :) :) :)

    :beers :beers :beers :beers :beers


    ReplyDelete
  7. ayo gabung bro http://www.marketglory.com/strategygame/blecos

    ReplyDelete
  8. cara payout nya saya masih bingung gan

    ReplyDelete
  9. ROBLOX is driven by a growing player base of over 300,000 creator players who provide an infinite variety of highly immersive experiences.

    These experiences range from 3D multiplayer games and competitions, to interactive adventures where friends can take on new identities to discover what it would be like to be a dinosaur, a miner in a quarry or an astronaut on a space exploration.

    ReplyDelete