03/06/2014

100 Cara cepat dan gratis mendapatkan uang dari internet

100 cara gratis mendapatkan uang dari internet

Saya rasa Anda pasti sudah penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan gratis lewat internet, banyak situs atau blog yang membahas tentang hal ini. Tapi disini saya akan memberikan lebih banyak pilihan bagi Anda yang ingin memulai mencari tambahan uang untuk kantong Anda.



Memulai dengan Blog Gratis


Blog gratis adalah solusi untuk Anda untuk memulai mendapatkan penghasilan dari internet, ada banyak situs yang bisa Anda pilih dan kunjungi saat ini. Anda dapat menghasilkan uang dengan Google Adsense, link afiliasi, atau menggunakan layanan seperti Pay - per - post, sponsor, ulasan Linkworth, SosialSpark.

Sekarang, mendirikan sebuah blog gratis mungkin mudah dan cepat, tapi yang Anda harus ketahui, tidak ada yang mudah dan cepat tentang  mendapatkan uang dari blog, baik itu menggunakan blog gratis maupun yang berbayar.
Dibutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi untuk mengarahkan lalu lintas yang cukup keblog Anda sehingga bisa menghasilkan uang. Tapi, jika Anda dapat mengatur untuk membangun blog yang populer, Anda akan sangat mudah mendapatkan beberapa ribu dolar per bulan.

Saya rasa apa yang coba saya sampaikan di sini adalah mendapatkan uang dari internet tidak semudah seperti membuat blog dan posting setiap hari . Dibutuhkan kerja keras, dedikasi, dan yang paling penting ialah kesabaran. Juga , jika Anda menggunakan situs blog gratis untuk membangun suatu blog, segera Anda dapat membelinya dan mendapatkan domain beserta hosting Anda sendiri dan memindahkannya kesana . Anda tidak ingin blog yang sudah susah payah Anda buat dihapus dan tidak dapat berbuat apa-apa.

Saya telah banyak mendengar banyak cerita dari orang-orang yang bekerja selama bertahun-tahun pada blogspot dihapus oleh Google selaku pemiliknya dalam sekejap.

Berikut adalah situs terbaik bloging gratis yang dapat membantu Anda memulai :

Blogger.com : Dimiliki oleh Google , menawarkan cara yang mudah dan cepat untuk membuat blog hanya dalam beberapa menit .
WordPress.com : Berbeda dengan WordPress.org ( yang diinstal pada server Anda untuk menjalankan blog Anda sendiri ) , tapi menawarkan kemudahan yang sama untuk digunakan .
LiveJurnal : Ini bukan hanya situs blogging gratis, ini juga adalah sebuah situs jejaring sosial dalam dirinya sendiri.
Blog.com : Seperti namanya , memberikan Anda sebuah blog gratis dan akan menjadi tuan rumah untuk Anda secara gratis.
Tumblr.com : Salah satu situs blogging terbesar yang pernah ada . Meskipun banyak digunakan oleh blogger pribadi , hal ini menjadi lebih populer di kalangan nlogger yang serius .

Affiliate Marketing

Cara gratis lain untuk mendapatkan uang di web adalah melalui pemasaran afiliasi . Memiliki sebuah website atau blog Anda sendiri adalah kelebihan di sini, tapi bahkan jika Anda tidak memiliki sebuah situs web , Anda masih dapat mempublikasikan artikel di situs HubPages dan mendapatkan penghasilan afiliasi dengan mendaftar dan menampilkan nya di Amazon.
Jika Anda memiliki website anda sendiri atau blog , semua yang perlu anda lakukan adalah mendaftar dengan beberapa jaringan afiliasi, pilih beberapa produk yang berkualitas, atau menggunakan link kontekstual untuk ini.

Tertarik? .....
Berikut adalah beberapa jaringan afiliasi terbaik yang saya rekomendasikan untuk anda :

Amazon Associates : Bagi siapa saja yang mengklik link afiliasi Amazon anda dan melakukan pembelian dalam waktu 24 jam kedepan , anda akan menerima komisi dari pembelian tersebut.

eBay Partner Network : sekali lagi anda akan mendapatkan uang dari transaksi ketika orang lain diajak melalui link afiliasi anda.

Commission Junction: Sebuah pasar yang mencakup segala untuk menawarkan afiliasi .

MaxBounty : Ynag satu ini memiliki banyak tawaran gratis yang tidak memerlukan orang untuk membeli sesuatu, sehingga lebih mudah bagi anda untuk mempromosikan dan mendapatkan konversi dari mereka.

Clickbank : Ini mungkin adalah pasar terbesar yang dapat anda temukan pada eBook dan produk digital lainnya.


Paid to click

Pada dasarnya anda akan dibayar untuk mengklik iklan pengiklan mereka.
Inilah daftar beberapa situs PTC yang benar-benar akan membayar :

Neobux : Neobux menawarkan cara dengan pay-to-click (PTC). poin yang anda peroleh dapat ditukar dengan hadiah . Situs ini juga menawarkan program referral yang besar.

Clixsense : Situs PTC yang juga menawarkan anda untuk mendapatkan uang dan hadiah.


Market Research (Online Focus Group)



Bisnis yang selalu menekan pada pencarian untuk menemukan ide-ide tentang perbaikan produk dan produk baru yang akan dipasarkan.
Jika Anda termasuk kelompok demografis tertentu atau tinggal di daerah tertentu, kesempatan yang banyak sekali jika Anda membuat diri Anda bersedia untuk belajar langkah tersebut dalam kelompok fokus perusahaan riset pasar ini.
Kelompok fokus biasanya dilakukan secara lokal di lokasi fisik, sehingga Anda harus hidup berdekatan untuk bisa berpartisipasi. Tapi, ada beberapa situs yang melakukan kelompok fokus online juga.

2020panel: Didukung oleh salah satu raksasa industri riset pasar 2020 Research, ini adalah kesempatan terbaik yang Anda miliki untuk mendapatkan diundang ke kelompok fokus online. Mereka juga melakukan survei online normal.

Get Paid to Tweet 


OK, biarkan saya  jujur ​​di sini, Anda mungkin berpikir siapa yang akan membayar Anda $ 5000 untuk menge-tweet iklan . Tentu, orang dibayar dengan uang besar untuk tweeting, tetapi mereka biasanya orang-orang terkenal yang memiliki banyak pengaruh pada sejumlah besar pengikut mereka.
Karena itu, bisnis mulai menyadari bahwa rata-rata konsumen lebih cenderung membeli sesuatu jika mereka itu dari teman-teman dan keluarga mereka sendiri. Itulah sebabnya situs yang disebutkan di bawah memungkinkan bagi pengguna untuk mendapatkan beberapa dolar dari iklan tweet.
SponsoredTweets: Salah satu situs terbesar dari jenisnya di mana nama-nama besar seperti Diddy dibayar untuk tweet.
PaidPerTweet.com: Ini adalah di mana bahkan rata-rata pengguna Twitter dapat memperoleh hingga $ 5 per tweet.
Twivert.com: Tidak hanya Anda dibayar untuk tweeting, Anda juga dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan mengajak orang lain.
TwitPub.com: situs lain untuk mencoba.

Get Pait to Review Produk 


Mendaftar dengan Vindale Penelitian secara gratis dan mendapatkan bayaran hingga $ 75 per review.
Ini bisa apa saja dari produk-produk keuangan ke situs web, layanan online, dan hampir apa pun yang Anda bisa pikirkan.
Ada beberapa situs seperti ini, tapi Vindale adalah yang terbaik . Sayangnya, mereka hanya menerima anggota dari AS .


Sell Old Books


BookScouter: Jika Anda seorang kutu buku, Anda mungkin memiliki beberapa ratus (jika tidak ribuan) buku di ruang bawah tanah Anda. Ada cara mudah untuk mengubah buku-buku tua menjadi uang tunai.

Cukup kunjungi BookScouter dan masukkan nomor ISBN dari setiap buku yang Anda ingin jual. Ini akan langsung mencari lebih dari 40 website buku-membeli untuk menemukan Anda situs yang membayar buku Anda


Online Rewards Sites


Sama seperti banyak perusahaan kartu kredit besar membalas Anda dengan cash back dan poin , ada website yang juga melakukan itu .
Mereka dikenal sebagai GPT ( Get Paid To ) situs . Namun berbeda dengan program reward kartu kredit , Anda mendapatkan poin dengan cara yang lebih dari sekedar berbelanja - Mengambil survei , menjawab jajak pendapat dan kuis , bermain game , mendaftar untuk newsletter , mengunjungi website , dll - .

Tentu saja, scammers telah menyusup daerah ini juga. Mereka mendirikan situs GPT palsu , membuat Anda melakukan segala macam kegiatan , mereka mendapatkan bayaran dari pengiklan mereka dari aktivitas Anda , tetapi ketika saat pembayaran Anda , mereka tidak! Jadi , Anda harus melakukan beberapa penelitian sebelum bergabung dengan situs penghargaan online.

Berikut adalah sekelompok situs reward layak sah dan jadi kepercayaan yang benar-benar membayar Anda untuk menyelesaikan penawaran dan belanja :
Swagbucks : Sejauh GPT pergi , tidak ada yang bisa mengklaim menjadi sebesar situs ini . Program loyalitas pelanggan akan memberikan kompensasi pengguna dengan " swagbucks " , yang dapat ditukar dengan hadiah dan hadiah seperti Amazon gift card .
Cashcrate : Dengan CashCrate , reward dimulai saat Anda mulai berbelanja online, mengambil survei , dan menyelesaikan menawarkan .
Gifthulk : Ini adalah situs yang sangat baru , tapi tampaknya menjanjikan .
CashDazzle : Salah satu situs imbalan yang kurang dikenal yang bisa Anda coba .
QuickRewards : Saya suka situs ini . Mereka benar-benar cepat ketika sudah waktu pembayaran .
CreationRewards : situs di mana Anda tidak hanya dapat memperoleh poin untuk berbelanja , tetapi Anda juga dapat mengambil survei , jawaban trivia , bermain game , dll .


Get Paid to Read Email


Ok , Aku tahu kedengarannya sangat mencurigakan . Maksudku , siapa yang akan membayar Anda untuk membaca email , kan? ...
Nah , di sini adalah cara kerjanya ... pengiklan membayar situs seperti InboxDollars untuk mengirimkan lalu lintas ke situs mereka . Dalam rangka untuk mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web pengiklan , saham InboxDollars mendapatkan beberapa uang yang mereka dapatkan dari pengiklan , dengan Anda .

Sekarang , mereka mengirimkan lalu lintas ke situs web pengiklan dalam berbagai cara, tetapi salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui " email Dibayar " .

Mereka mengirimkan email yang pada dasarnya adalah sebuah iklan yang mempromosikan produk atau jasa tertentu ( kadang-kadang bahkan dengan kupon atau kode diskon untuk Anda) , Anda klik pada link dalam email , account Anda akan dikreditkan beberapa sen , terlepas dari apakah Anda benar-benar membeli sesuatu dari situs web pengiklan .

Anda dibayar hanya untuk mengklik link dalam email .

Saya tahu Anda mungkin pernah membaca atau melihat iklan secara online yang menjanjikan gaji $ 3000 dari membaca email , tapi itu semua BS . Yang benar adalah Anda tidak akan mendapatkan banyak. Email paling dibayar hanya beberapa sen .
Tapi itu bukan dengan jenis-jenis situs . Mereka juga memiliki banyak cara lain bagi Anda untuk mendapatkan uang , seperti belanja , bermain game , mengambil survei , dll Jadi , mereka adalah jenis situs hadiah online, tetapi mereka juga membayar Anda untuk membaca email .

InboxDollars : Salah satu yang paling terkenal dibayar untuk membaca email. Anda dapat uang tunai  setelah Anda memiliki $ 30 dalam account Anda .
SendEarnings : Ini adalah situs saudara InboxDollars .
CreationRewards : ini sangat populer. Banyak cara untuk mendapatkan poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai atau ditukar dengan kartu git dari ratusan toko .
InboxPays : Sebuah situs baru , tapi sudah terbukti nyata dan membayar .


Mixed Bag


Mari saya mulai dengan beberapa cara untuk mendapatkan uang ekstra yang lain.
RewardTV: Sebuah situs yang membayar Anda untuk menonton TV! Ya, menonton acara TV favorit Anda seperti yang Anda biasanya lakukan, kemudian login sehari-hari dan jawaban trivia pertanyaan tentang acara. Anda mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai dan hadiah. Ini adalah situs yang menyenangkan.
Hadiah Bing: Payout dari program ini tidak terlalu mengesankan, tapi pencarian telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan internet
MusicXRay: Sebuah situs yang membayar Anda untuk mendengarkan lagu dan menilai mereka.
Jingit: Mendapatkan uang saat Anda menonton iklan. Ia juga memiliki sebuah aplikasi untuk check in mobile pada Walmart yang memberikan penghargaan Anda dengan uang tunai. Maksimum membayar dibatasi sampai $ 10 - $ 15 setiap minggu.

Slicethepie: Mendengarkan musik dan melihat seberapa baik atau buruk itu

Jebbit: Jebbit menghubungkan Anda dengan merek favorit Anda dan Anda dibayar menjawab pertanyaan sederhana tentang kunjungan Anda ke situs web mereka.


Phone Apps

Popularitas Apps telah meledak dalam beberapa tahun terakhir . Dan sementara ada ribuan aplikasi di luar sana yang akan membuat mudah bagi Anda untuk berbelanja dan menghabiskan uang Anda , ada beberapa yang benar-benar dapat membantu Anda menghasilkan uang .
Gigwalk : Gigwalk adalah pasar kerja mobile yang sangat besar . Anda dapat menggunakan smartphone Apple atau Android Anda didukung untuk melakukan pekerjaan lapangan sederhana yang dibutuhkan , ini dapat mencakup belanja misteri , item pengiriman, pengujian aplikasi mobile , mengambil foto , dan banyak lagi.
Field Agent: Ini adalah situs lain yang beroperasi mirip dengan Gigwalk . Di sini pengguna iPhone bisa menjadi sumber pekerja mobile yang memindai kode bar , toko misteri , harga cek, mengambil jajak pendapat , mengeksplorasi lingkungan , dan banyak lagi. Pekerjaan yang dilakukan dapat ditukar antara $ 3 dan $ 12 sebagai upah untuk setiap tugas .
Shopkick : Aplikasi ini membayar untuk perjalanan belanja Anda tanpa Anda membeli atau tidak . Anda akan dibayar " tendangan " yang bisa ditukarkan dengan kartu hadiah atau toko diskon . Aplikasi ini bekerja pada kedua iPhone dan Android .
Checkpoints : Perusahaan penghargaan Anda dengan poin dan penghargaan untuk memindai item , check-in di toko-toko yang berbeda , bermain game , atau menyelesaikan menawarkan . Poin dapat ditukar dengan diskon , kartu hadiah , atau produk .
EasyShift : Aplikasi ini bekerja mirip dengan Gigwalk . Pekerjaan di sini mengambil gambar , merekam harga , dll Anda dibayar $ 2 sampai $ 20 untuk setiap shift. Saat ini tersedia di iPhone saja.
Apptrailers : Dapatkan poin saat Anda menonton video dan men-download aplikasi . Ia bekerja untuk kedua iPhone dan Android . Anda dapat mengubahnya ke kartu hadiah atau mengkonversi menjadi uang tunai dan deposito ke PayPal .


Get Paid to AnswerQuestions & Give Advice

" Pengetahuan adalah kekuatan " !
Kita semua telah mendengar itu. Namun pengetahuan juga bisa mendapatkan uang .

Jika Anda adalah seorang ahli pada tonjolan tentang apa pun, Anda bisa menempatkannya dengan baik dan mendapatkan uang dengan berbagi pengetahuan dan keahlian dengan orang lain melalui situs-situs berikut :

Smallbiz Advice : Dapat dibayar melalui PayPal , Memberikan saran dan menjawab pertanyaan anggota yang semuanya usaha kecil terkait.
Keen : Jika Anda selalu ingin membuat uang dengan kemampuan psikis Anda , ini adalah situs di mana Anda bisa memulai .
WerLive : situs ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan memberikan tips dan tutorial melalui sistem mereka di rumah video chat .
Ammas : situs lain di mana Anda dapat menjual pengetahuan Anda di hampir semua topik .
ChaCha : Situs ini membayar Anda untuk menjawab pertanyaan melalui pesan teks .
JustAnswer : Pertanyaan adalah harga di mana saja terbentuk dari $ 5 sampai $ 25 atau lebih . Jika jawaban Anda diterima , uang tersebut dikreditkan ke account Anda , di mana Anda dapat uang tunai melalui PayPal setelah Anda mencapai $ 20.


Freelance Gigs


Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan bekerja dari rumah dan online . Mungkin bagian terbaik tentang menjadi seorang freelancer adalah bahwa Anda tidak perlu menginvestasikan uang untuk memulai .
Yang Anda butuhkan adalah keterampilan tertentu atau satu set keterampilan khusus , komputer Anda , dan kesediaan Anda untuk bekerja dan memberikan .

Jika menarik bagi Anda , berikut adalah beberapa situs terbaik terpercaya Anda dapat mendaftar untuk memulai :

eLance : A mixed bag peluang untuk freelancer . Pekerjaan di sini bisa mencakup pemasaran , terjemahan , menulis , desain , pemrograman mobile , pengembangan Web , dll
oDesk : Sebuah pasar freelance skala sama besar . Job berkisar dari menulis terjemahan , penjualan dan pemasaran , merancang , dan banyak lagi .
Freelancer : Anda bisa membuat sebuah logo untuk situs , merancang tema baru , dll
PeoplePerHour : Sangat mirip dengan Freelancer dan eLance . Daftar gratis , membuat profil Anda dan melamar pekerjaan yang tersedia , memberikan, dan mendapatkan bayaran .
99designs : Tempat yang bagus untuk desainer untuk menemukan proyek-proyek .
Guru : situs freelancing lain yang sedang berkembang pesat .
iFreelance : Masuk saja dan lihat.



Write Articles

Menulis artikel adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang tunai di saku Anda . Internet terbuat dari website dan situs terbuat dari konten , yang berarti , akan selalu ada permintaan untuk penulis yang dapat menghasilkan konten .
Constant Content: Perdagangan posting blog Anda dan artikel untuk kas . Ini dapat menjadi subjek yang begitu lama atau konten asli .
Te
xt Broker : Serupa dengan di atas , Anda mengirimkan posting blog dan artikel dalam pertukaran uang tunai .

Yahoo! Contributor Network: Website ini mendorong berbagi di antara pengguna dan kontributor akan dikompensasi dengan uang tunai oleh Yahoo! konten bersama dapat mencakup artikel yang ditulis , foto dan video . Perhatikan bahwa konten dapat dipublikasikan di situs Yahoo! lainnya .
Cracked : Jika Anda memiliki cerita  lucu atau cenderung memiliki perspektif yang menarik pada hal-hal , Cracked.com bisa menjadi pilihan untuk Anda . Untuk setiap presentasi unik yang Anda bisa tulis , bayaran Anda adalah bisa sampai $ 100 per artikel .
Seeking Alpha: Jika Anda cerdas secara finansial dan mampu menulis artikel yang masuk akal di pasar keuangan , mereka senang untuk membayar Anda di sini.
Fool : Serupa dengan Alpha , Anda akan mendapatkan imbalan dengan uang tunai jika Anda dapat menulis cerita keuangan yang besar , atau memiliki perspektif yang menarik pada saham , reksa dana , ETF , dll
Postloop : Anda mendapatkan uang di sini dengan mengeluarkan posting blog dan forum informatif .
DemandStudios : ini adalah perusahaan di balik raksasa seperti,  eHow .



Micro Jobs


Akhir-akhir ini situs pekerjaan mikro telah bermunculan di mana-mana , terutama setelah sukses besar dari situs besar pertama dari jenisnya , Fiverr .
Tapi apa yang membuat situs lepas mikro seperti Fiverr sangat menarik adalah bahwa yang tidak terbatas pada desainer grafis , penulis dan gigs komputer . Anda dapat menawarkan hampir semua jenis layanan dan mendapatkan uang dengan itu
Check out these situs lepas mikro jika Anda tertarik :

Fiverr : Anda di bayar Sebesar $ 5 , Anda dapat menemukan segala macam pekerjaan di Fiverr : Lucu dan Aneh , Pemasaran Sosial , Graphics , Advertising , Teknologi , Bisnis , dll .  Bagipengguna Kreatif akan mendapatkan  " nilai tambah " gigs mereka sehingga dapat menemukan daya tarik yang lebih luas dan keuntungan yang lebih baik .

MTurk : Tidak perlu banyak untuk mendapatkan $ 20 per hari . Beberapa
orang menyatakan bahwa mereka mampu mencari nafkah dengan mendedikasikan waktu mereka untuk pekerjaan yang berbeda di MTurk . Anda akan harus melalui kurva belajar , tetapi sekali Anda merasa nyaman , Anda akan menemukan banyak baik kesempatan untuk bekerja pada mereka.

Microworkers : Ini seperti MTurk di mana Anda memilih dari beragam pekerjaan mikro .
ClickChores : Sebuah situs pekerjaan mikro baru tapi sangat cepat dalam search " Situs Web mikro jobs " itu sendiri .



Revenue Sharing

Pembagian pendapatan adalah konsep yang sangat cerdas bahwa banyak perusahaan telah mengadopsi konsep ini. Pada dasarnya , Anda mendaftar dengan sebuah situs , mempublikasikan konten ( artikel , video, ebook , dll ) , situs tersebut menampilkan iklan dengan konten Anda , maka penghasilan dari iklan tersebut dibagi bersama dengan Anda .

Beberapa situs membagi laba semester setengah , yang lain memberikan Anda 70 % , dan ada beberapa yang memungkinkan Anda menyimpan 95 % dari pendapatan .

Ini adalah cara yang bagus untuk menambah penghasilan Anda tanpa harus khawatir tentang membangun dan mempertahankan sebuah situs web , mempromosikan , mengarahkan lalu lintas , dll
. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat dan mengirimkan konten Anda . Dan karena sebagian besar situs-situs tersebut biasanya besar dan populer , Anda tidak perlu melakukan banyak untuk mendapatkan lalu lintas ke konten Anda .

Sisi lain di sini adalah bahwa Anda membangun bisnis di atas tanah orang lain . Jika suatu hari mereka memutuskan untuk menutup toko , semua kerja keras Anda ( misalnya konten ) hilang .

Ada beberapa yang mengatakan yang terbaik
jika menampilkan konten di situs Anda sendiri , sehingga Anda dapat memiliki website Anda sendiri dengan banyak konten dalam jangka panjang . Tetapi sekali lagi , jika Anda tidak ingin berurusan dengan membangun dan memelihara situs web , bekerja dengan situs berbagi pendapatan merupakan pilihan terbaik .

YouTube : Anda bisa mendapatkan uang melalui Google Adsense , atau Anda bisa memasukkan afiliasi Anda menawarkan di bawah video
Anda, meskipun pastikan bahwa tawaran ini dapat terhubung ke konten Anda agar untuk memaksimalkan hasilnya .

Squidoo : Halaman Pertama disebut " lensa " harus diciptakan dan Anda kemudian menanamkan link afiliasi atau Google Adsense untuk menguangkan halaman Anda . Saya termasuk di sini penjelasan rinci tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan Squidoo dan juga pada bagaimana Anda bisa memaksimalkan waktu Anda di sana .

Hubpages : Jika Anda menikmati menulis , mencoba keberuntungan Anda ini bisa dibilang terbesar dan paling populer situs pembagian pendapatan artikel.

InfoBarrel : Membuat tersedia konten Anda ( bisa artikel , video , ulasan dan bagaimana panduan ) dan menghasilkan uang .

WebAnswers : Ini adalah situs tanya jawab di mana iklan akan ditampilkan pada halaman jawaban Anda . Pendapatan menghasilkan dari iklan tersebut kemudian dibagi dengan Anda.



Sell Designs


Anda tidak perlu menjadi sebuah pembuat desain disini, jadi siapapun bisa menghasilkan uang dari cara ini .
Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan situs seperti CafePress , meng-upload desain yang telah Anda buat , memutuskan item yang Anda ingin desain (yaitu T - shirt , topi , mug, dll ) , dan menghasilkan uang dengan menjual mereka .

Bagian terbaik tentang ini adalah bahwa Anda bahkan tidak pernah menyentuh produk yang sebenarnya , juga tidak Anda harus menghabiskan uang receh pada manufaktur produk ini . Mereka melakukan semua pekerjaan untuk Anda . Anda hanya meng-upload desain , memilih item yang Anda ingin desain Anda berada di mana , dan mereka akan menangani sisanya ( yaitu manufaktur , pembayaran , pengiriman dan penanganan , kembali ... ) .

Cafepress : Ini membantu Anda untuk memasarkan konten kreatif Anda , baik itu desain grafis , logo atau teks .
Etsy : Situs ini mengkhususkan diri dalam buatan tangan dan barang-barang vintage. Ini membantu menjual barang buatan tangan atau vintage, seni dan persediaan . Hal ini bisa dibilang pasar yang paling populer dan terbesar untuk produk tersebut .
Skreend : Jika Anda pandai desain t -shirt , Anda dapat pasar di sini .
Spreadshirt : Tidak hanya Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual desain Anda sendiri , Anda juga bisa menjual barang-barang desainer lain dan mendapatkan uang .
Printfection : Ini memberi Anda sebuah toko online gratis sehingga Anda dapat menjual produk dengan desain Anda pada mereka .
Zazzle : Anda dapat menempatkan desain Anda pada lebih dari 400 produk , dan menjualnya .



Stock Photography


Cara bekeja lepas lain yang menggiurkan untuk menghasilkan uang adalah melalui fotografi saham . Ratusan dan ribuan blog baru dan website yang lahir sehari-hari , dan semua situs tersebut membutuhkan gambar . Dan sebagian besar dari mereka menggunakan situs stok fotografi untuk menemukan kualitas dan gambar murah.
Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk melakukan hal ini . Selama Anda dapat mengambil gambar yang layak , Anda dapat upload ke salah satu situs yang disebutkan di bawah ini , maka setiap kali seseorang membeli salah satu dari mereka , Anda mendapatkan uang .

Yang menarik dari situs ini adalah bahwa 1 gambar bisa dijual berulang-ulang . Jadi , bayangkan jika Anda memiliki 100-200 gambar populer di salah satu situs tersebut !

Shutterstock : Anda dibayar 25 sen untuk setiap gambar Anda download. Yang keren tentang situs ini adalah ketika Anda merujuk fotografer lain, Anda mendapatkan 3 sen per foto dijual oleh mereka .
iStockphoto : Anda mendapatkan 20 % dari total harga untuk gambar antara $ 1 sampai $ 20 , dan 40 % jika Anda menjual foto Anda hanya di situs mereka .
Dreamstime : Anda bisa mendapatkan 50 sampai 80 % dari setiap gambar yang dijual .
BigStockPhoto : Anda dapat mengantongi mana saja dari $ 0,30 sampai $ 3 untuk setiap gambar dari Anda dijual .
Crestock : Mereka akan memberikan komisi 20 % untuk gambar dengan harga antara $ 5 sampai $ 15. Komisi Anda naik menjadi 30 % setelah Anda menekan pertama 100 penjualan Anda .
PhotoStockPlus : Salah satu situs saham membayar tertinggi di mana Anda mendapatkan untuk menjaga 85 % dari keuntungan.
123RoyaltyFree : Tidak hanya Anda mendapatkan 50 % dari setiap gambar yang dijual , Anda juga mendapatkan 15 % dari referral Anda berlangganan atau pembelian , ditambah 10 % dari setiap gambar yang dijual oleh seorang fotografer yang Anda referensikan .
Fotolia : 50 % untuk setiap gambar di-download .
Shutterpoint : Another situs membayar tinggi yang memberikan Anda 85 % dari total penjualan .
Stockxpert : Anda bisa mendapatkan $ 50 jika Anda menawarkan gambar Anda dengan lisensi diperpanjang . Jika tidak , Anda mendapatkan 50 % dari setiap penjualan .



Sell Unused Items


Mungkin untuk mendapatkan uang dengan mudah adalah dengan hanya berpisah jauh dengan item yang tidak Anda lagi perlu. Craigslist: Tanpa diragukan lagi, itu adalah situs iklan baris online terbesar. Iklan dapat dengan mudah dipasang dan Anda dapat menjual sesuatu, atau perdagangan barter pada barang-barang lama Anda.
eBay: Anda dapat menjual apapun yang bisa dibayangkan di situs lelang online terbesar ini.
Gazelle: Tukar ponsel lama Anda dan elektronik sangat diperlukan uang.
Backpage: Efektif ukuran Mini Craigslist.
Amazon: Pengguna dapat benar-benar menjual atau menukar produk perdagangan kembali ke Amazon dan mendapatkan kredit gift card Amazon .



Paid Surveys


Seperti kelompok fokus , survei online juga dilakukan atas nama produsen dan perusahaan untuk mengumpulkan umpan balik dari konsumen tentang produk dan layanan mereka .
Sebuah peringatan adil meskipun : Industri Survei dibayar penuh penipuan . Jadi , Anda harus benar-benar berhati-hati dengan hal ini . Aturan praktis yang baik adalah bahwa semua situs survei bebas untuk bergabung .

Jadi , jika sebuah situs meminta Anda untuk biaya mendaftar , bisa jadi scam , atau bukan situs survei yang sebenarnya, tetapi database situs survei pada dasarnya pengisian biaya Anda untuk akses ke daftar mereka situs survei (yang berjalan dapat ditemukan online gratis ) .

Anda dapat memeriksa SurveySatrap untuk daftar besar situs survei yang di bayar , tapi untuk sekarang di sini adalah beberapa panel situs yang membayar nyata :

Ipsos Panel : Tidak hanya Anda mendapatkan uang tunai untuk mengambil survei , tetapi Anda juga mendapatkan masukan untuk undian dengan hadiah uang tunai besar-besaran .
MySurvey : Sebelumnya dikenal sebagai SurveyDirect atau MyView , ini adalah salah satu panel survei online teratas . Anda dibayar melalui PayPal setelah Anda mencapai $ 25.
Survey Spot : Banyak survei keren , dengan jumlah uang tunai minimal hanya $ 5 .
GlobalTestMarket : Didukung oleh GMI (Global Market Insite , Inc ) , situs ini mengirimkan banyak survei mengundang , meskipun Anda hanya memenuhi syarat untuk 20-30 % dari mereka . Anda dapat uang tunai keluar setelah Anda telah mengumpulkan $ 50.
SurveySavvy : Salah satu panel survei online yang tertua bahkan menjadi lebih populer karena undangan survei yang konsisten dan pembayaran . Pinerecoresearch: Sulit untuk mendapatkan di situs ini karena mereka hanya membuka pintu mereka untuk waktu yang terbatas sepanjang tahun , tapi setelah Anda masuk , setiap survei yang Anda ambil menghasilkan Anda $ 3.



Waw...

itu lebih dari 1000 kata . Ya , jari-jari saya sangat lelah . Saya berharap itu tidak sia-sia dan kalian menikmati posting ini .

Lebih penting lagi , saya benar-benar berharap semua orang yang membaca posting ini , menemukan setidaknya satu pilihan pas yang dapat mereka gunakan untuk menambah penghasilan mereka .

Jika tidak, saya minta maaf , tapi saya berjanji bahwa saya akan update posting ini secara teratur , menambahkan pilihan baru untuk mereka .

Permintaan :
Saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk meneliti dan menulis posting ini , berharap itu akan membantu mereka mencari cara yang benar-benar bebas untuk mendapatkan uang secara online tanpa khawatir tentang mendapatkan scammed .

Jika telah membantu Anda dan Anda menikmatinya , saya benar-benar akan sangat menghargai jika Anda akan menyebarkan berita dan berbagi dengan teman dan keluarga , di situs media sosial , dll

Giliran Anda

Saya akan senang mendengar dari Anda . Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan tentang pilihan ini , atau jika Anda menemukan satu yang benar-benar Anda sukai .
Juga, jika Anda mengetahui bahwa salah satu cara yang benar-benar nyata dan bebas lainnya untuk mendapatkan uang ekstra online, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini dan saya akan menambahkannya ke dalam daftar dengan nama Anda .

13 comments:

  1. Your comment is awaiting moderation.
    gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF49422
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    ReplyDelete
  2. Adakah anda dalam apa-apa masalah kewangan? Adakah anda memerlukan
    pinjaman untuk memulakan perniagaan atau untuk membayar bil anda? kami
    memberi pinjaman kepada orang yang memerlukan bantuan dan kita memberi pinjaman kepada syarikat-syarikat tempatan, antarabangsa dan juga pada kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 2%.
    Mohon Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Puan Kelly

    ReplyDelete
  3. Adakah anda dalam apa-apa masalah kewangan? Adakah anda memerlukan
    pinjaman untuk memulakan perniagaan atau untuk membayar bil anda? kami
    memberi pinjaman kepada orang yang memerlukan bantuan dan kita memberi pinjaman kepada syarikat-syarikat tempatan, antarabangsa dan juga pada kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 2%.
    Mohon Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Puan Kelly

    ReplyDelete
  4. https://www.neobux.com/m/v/?rh=627578627578313233 agan admin joinan referall yuk,ane mau jadi referal agan,agan juga harus jadi referal ane,agan harus mau ngarahkan bisnis agan kpd ane,ane juga hrus ngarahkan bisnis ane kpd agan,pokoknya jalin sportifitas,chemistry,kekompakan dll gimana??pm 087812970414

    ReplyDelete
  5. If you are looking for a reputable contextual advertising network, I suggest you have a look at PropellerAds.

    ReplyDelete
  6. Just got my check for $500.

    Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can get taking paid surveys at home...

    So I show them a video of myself actually getting paid over $500 for taking paid surveys to set the record straight.

    ReplyDelete
  7. The top facts about Clixsense's GPT Click Program:
    1. Upto $0.02/click.
    2. 5 seconds starting timer.
    3. Re-click every 24 hours.

    ReplyDelete
  8. If you're looking for an excellent Cost Per Sale ad company, I recommend you try ClickBank.

    ReplyDelete
  9. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    ReplyDelete
  10. Join SwagBucks Today!
    Swag Bucks reward their members with free gift cards and cash for the everyday actions they already do online.

    Earn Points
    Get online shopping cash-backs, watch videos, search the web, participate in surveys, and discover great deals to earn points.

    Get Free Gift Cards
    Exchange your points for free gift cards to your favorite retailers like Amazon or Walmart, and more, or get cash back by PayPal.

    ReplyDelete
  11. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  12. selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapat pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    ReplyDelete
  13. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    ReplyDelete