27/05/2014

Cost Per Impression (CPM) Ads Networks



Cost Per Impression atau iklan CPM adalah cara lain untuk membuat uang dengan website atau blog . Sebagian besar Website hari ini bergantung pada Google AdSense tetapi memiliki sumber pendapatan lain yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih .

Ada berbagai jenis program iklan seperti Pay Per Click , Biaya per penjualan , Cost Per Action dll Google AdSense membayar Anda ketika seseorang mengklik iklan . Program CPA membayar Anda ketika beberapa tindakan dilakukan seperti mengisi formulir dll tapi untuk mendapatkan dengan CPM iklan tidak perlu dilakukan .



Ketika Anda mendaftar untuk program CPM dan menempatkan kode iklan di situs iklan Anda mulai menampilkan dan Anda mendapatkan atas dasar biaya CPM per seribu tayangan . Anda akan dibayar bila iklan yang ditampilkan 1000 kali . Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik iklan yang semakin atau berapa banyak lead yang menghasilkan .

Tarif CPM bisa diperbaiki atau dapat berbeda tergantung pada pengiklan , negara Anda , topik website Anda dll iklan CPM dapat membuat Anda uang yang baik jika Anda mendapatkan lalu lintas baik di website Anda .

Contoh: Jika Anda mendapatkan 20.000 pengunjung per hari dan total 40000 tampilan halaman dan Anda mendapatkan tingkat CPM $ 2 maka anda bisa mendapatkan - 40000/1000 = 40 CPM x $ 2 = $ 80 per hari . Ini bukan earning buruk sama sekali .

Kami telah terdaftar beberapa jaringan Ad CPM paling populer yang membayar tarif BPT yang baik . Setiap jaringan CPM memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga sebelum mendaftar ke jaringan ini membaca kebutuhan mereka .
Top Membayar BPT Jaringan Iklan

. 1 Tribal Fusion : Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan iklan CPM paling populer . Mereka sangat populer di tingkat CPM tinggi . Jika Anda mendapatkan lebih dari 500.000 pengguna unik per bulan maka Anda dapat menerapkan pada Tribal Fusion untuk program publisher .

2 Iklan : . Advertising.com adalah bagian dari AOL . Iklan juga di antara jaringan iklan CPM atas dan juga salah satu tingkat CPM membayar tinggi . Untuk bergabung advertising.com Anda harus memiliki pengunjung yang tinggi dasar .

. 3 Casale Media : Casale Media menawarkan tarif BPT yang tinggi selain itu mereka juga menawarkan harga CPM tetap . Untuk menjadi Casale Media publisher Anda harus mendapatkan 50.000 pengunjung unik setiap bulan .

. 4 Burst Media - Burst Media memberikan tinggi BPT , kampanye kualitas , dan kontrol penuh dari iklan yang berjalan di situs Anda . Situs Anda harus memiliki lalu lintas minimal 25.000 tampilan halaman bulanan atau 5.000 pemandangan unik bulanan.

5 CPX Interactive : . CPX Interactive bernama 6th pribadi diadakan perusahaan periklanan AS paling cepat berkembang pada tahun 2008 oleh Majalah Inc untuk daftar tahunan mereka dari kisah sukses perusahaan. Mereka memberikan skalabilitas benar dan transparansi .

. 6 Technorati Media : media sosial jaringan iklan terbesar . Dengan badan yang mendalam dan hubungan klien , mereka memberikan kampanye yang ditargetkan merek ternama di CPM tinggi . Media Tenorati memiliki up dasi dengan banyak perusahaan termasuk Google , MSN , Yahoo , IGN , Hearst , CNET , Tribal Fusion , Washington Post, dan Time Inc

7 BannerConnect : . BannerConnect telah menjadi ahli pada perdagangan iklan otomatis sejak tahun 2004 dan merupakan salah satu perusahaan pertama di dunia yang aktif di bursa iklan .

. 8 ValueClick Media : ValueClick Media adalah jaringan utama iklan internet untuk penerbit yang ingin mendapatkan yang paling untuk persediaan yang tersedia mereka. Anda mendapatkan kontrol penuh atas iklan Anda bersama dengan iklan kualitas dan dukungan unggul .

9 Adtegrity : . Adtegrity.com , Inc adalah jaringan iklan online dengan jangkauan ke lebih dari 30 saluran konten vertikal khusus tersegmentasi untuk pengaruh maksimal dengan kampanye pengiklan . Untuk penerbit , perusahaan mengikuti kriteria yang Anda harus memiliki minimal 500.000 pageviews per bulan dan lalu lintas 50 % Anda harus berasal dari AS Selain itu situs Anda harus berada pada tingkat atas nama domain yang Anda miliki atau kontrol tanpa bahan berlisensi .

10 AdPepper : . Media lada iklan adalah salah satu , independen periklanan pemasar online internasional terkemuka . Anda dapat berkolaborasi dengan lada iklan dan bisa mendapatkan seperangkat kesempatan untuk memasarkan kehadiran online menguntungkan , baik nasional atau internasional dalam lingkup . Perusahaan ini juga menawarkan pembayaran mingguan .

11 Adbrite : . Adbrite adalah yang terbesar pertukaran iklan independen , mencapai 300 juta pengunjung unik global setiap bulan , termasuk lebih dari 150 juta di AS AdBrite Exchange menyediakan solusi pengelolaan hasil dengan pengiklan yang mulai dari perusahaan lokal kecil untuk biro iklan di seluruh dunia . Adbrite membuatnya mudah bagi Anda untuk memiliki akses ke ribuan pengiklan dengan sedikit usaha . Ini mendukung format iklan yang berbeda dan memberikan penerbit , kontrol penuh dan manajemen account .

12 Vibrant Media : . Vibrant adalah pemimpin dunia dalam teknologi kontekstual premium menyelaraskan miliaran kata-kata di Internet. Memiliki lebih dari 6.000 penerbit premium , mencapai lebih dari 250 juta pengguna unik per bulan , Vibrant menawarkan penerbit alat editorial premium untuk pengguna kembali beredar di seluruh situs Web mereka . Anda dapat memperoleh pendapatan tambahan melalui iklan display yang relevan dan terlebih lagi, Vibrant InterestAD ( VIA ) ditargetkan berdasarkan kata-kata yang dibeli oleh pengiklan merek , bukan oleh situs dengan implementasi yang mudah .

13 Axill : . Axill adalah salah satu jaringan penerbit paling cepat berkembang . Axill menyediakan solusi lengkap untuk penerbit untuk menghasilkan pendapatan besar dari situs web mereka dengan menawarkan penawaran terbaik. Anda mendapatkan pengiklan kualitas dan Anda dapat melacak mereka dengan mudah . Anda bisa mendapatkan CPM efektif mungkin dan mendapatkan bayaran di internet 30 via Moneybookers atau Transfer .

14 Clove Jaringan : . Clove Network adalah jaringan iklan yang memberikan layanan kepada ribuan penerbit berkualitas tinggi . Jaringan Cengkeh memiliki berbagai format iklan dan solusi dengan model harga yang fleksibel dan transparan . Mereka mengkampanyekan merek ternama dengan teknologi dioptimalkan .

15 Adify : . Adify dimiliki oleh Cox Digital Solutions memberikan solusi menarik yang menghubungkan pengiklan dengan pengguna terlibat dan penerbit dengan merek berkualitas . Perusahaan telah membangun sebuah suite layanan publisher yang memaksimalkan pendapatan iklan dan memungkinkan untuk efisiensi operasi yang lebih besar .

1 comment:

  1. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and night clubs...

    Then I encourage you to watch this eye-opening video to learn a amazing secret that might get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete