26/05/2014

Mencari Solusi Sukses

Mencari Solusi Sukses
Salam sukses buat teman teman semua yang sudah berkunjung keblog ini.
Setiap orang pasti ingin menjadi sukses, karna sukses adalah suatu pembuktian seseorang atau golongan dengan pencapaian yang dirahnya.
Sebelum kita sampai ketahap tahap mencari solusi sukses, Ada baiknya jika anda bertanya dulu pada diri anda sendiri :
  • Siapkah anda untuk menjadi sukses
  • Apa yang sudah anda lakukan untuk mencapainya
  • Dengan cara apa yang ingin anda tempuh untuk mencapai sukses
  • Seberapa besar keinginan / niat anda untuk mencapai sukses tersebut
Dari kempat poin diatas , maka disinilah kita dituntut untuk melakukan tindakan tindakan atau bergerak melangkah demi mencapai awal sukses kita.
Disini kita akan membahas mencari solusi sukses lewat media online atau internet. bagi teman teman semua yang masih bingung dengan bagaimana mencari solusi sukses lewat media online atau internet, sebaiknya mengenal dulu Ragam Bisnis Online , sehingga menjadi refrensi untuk memulai bisnis online anda sendiri.


Ragam Bisnis Online
Ragam bisnis online disini untuk melihat kemana arah bisnis yang akan kita jalani/geluti. Ada berbagai macam bisnis online yang dapat menjadi panduan agar anda bisa memulai bisnis online anda :
  1. Menjual Produk, Disini kita dapat menjual produk atau jasa baik itu milik kita sendiri atau milik orang lain.
  2. Memasarkan produk, Disini lebih menekankan kepada pemasaran atau pengenalan produk , dengan target membawa kesuatu website melaului link referal, pembelian produk, mencoba suatu produk, mendownload file, dll
  3. Menjual Ruang / Kesempatan, Disini lebih mengarah pada penjualan produk secara langsung, penyewaan domain, file hosting, dll
  4. Menjual Hak, Dengan memberikan hak akses dengan syarat mendaftar dan menjadi anggota, membayar pendaftaran dengan tagihan periodikatas tindakan mengakses sesuatu.
  5. Menjadi Pemandu, Ini lebih mengarah pada layanan atau jasa seperti service dan teknisi yang menekankan pada keahlian (skile), gagasan/ide , dan etika dengan standar tertentu.

No comments:

Post a Comment