25/09/2015

Cara Mendapatkan Uang Dari youtube

Cara mendapatkan uang dari youtube - Anda pasti sudah tau dan mengenal youtube, youtube adalah portal video raksasa karena didalamnya terdapat ribuan bahkan jutaan video-video pendek, music maupun film berdurasi yang bervariasi. Kebanyakan video yang ada di youtube di unggah oleh pengguna seperti kita.

Tahukah anda jika kita bisa menghasilkan uang dari youtube ?

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuat Video Youtube

Banyak orang yang menonton di youtube itulah yang membuat pebisnis online memanfaatkan youtube sebagai sarana dan ladang emas untuk mendapatkan uang dari internet dengan bermodalkan video-video yang berkualitas dan menarik.

Begitu mudahnya kita bisa menonton apapun di youtube secara gratis, tapi tidak ada salahnya juga jika anda mengupload video anda sendiri dan mendapatkan uang dari youtube.



Ikuti cara yang lebih lengkap dibawah ini :

1. Mendaftar dan Membuat Akun Youtube

Youtube merupakan salah satu produk andalan dari google yang dihubungkan menjadi satu dengan produk google lain seperti Gmail, Blogger, Google Adsense dan lain sebagainya, hal itu merupakan hal mudah bagi kita yang sudah mempunyai akun google, misalnya anda sudah punya akun gmail anda bisa langsung login ke youtube dengan menggunakan email dan password akun gmail anda, jika belum silahkan daftar dulu di gmail.com.

2. Upload Video ke Youtube

Mengupload video merupakan langkah pertama yang harus anda lakukan, karena dari videolah kita bisa mendapatkan uang, sebelumnya anda harus menyiapkan video mana yang akan anda upload, baik itu dengan kamera hp, rekaman handycam, ataupun gambar yang sudah anda jadikan satu menjadi sebuah video, yang penting video tersebut tidak mengandung hak cipta orang lain agar mempermudah anda untuk mendaftarkan ke google adnsense.
Jangan lupa, update terus video anda secara rutin di youtube.

3. Daftarkan Video Anda ke Google Adsense

Penghasilan utama dari video youtube adalah google adsense, jadi setelah anda mengupload video buatan anda lalu yang harus anda lakukan adalah mendaftar dan membuat akun google adsense.

4. Perbanyak Pemirsa dan Pelanggan youtube

Semakin banyak video anda di youtube maka semakin banyak pula potensi anda untuk mendapatkan uang dari youtube. namun, semua itu tidak ada artinya jika tidak ada yang menonton, jadi sering-sering promosikan video anda ke public.

No comments:

Post a Comment