04/10/2015

Mendapatkan uang dengan cara merancang logo

Banyak orang mencari cara untuk menambah penghasilan mereka dan saya bersemangat untuk berbagi metode untuk mendapatkan uang dengan cara merancang logo.


Cara mendapatkan uang dengan cara merancang logo


www.crowdspring.com dan 99designs.com , dan beberapa situs lainnya yang sejenis memungkinkan pembeli untuk mengirim sebuah proyek dan ada beberapa dari banyak yang bersedia membayar untuk itu. Desainer kemudian membuat sebuah logo, elemen desain, dan yang terbaik kemudian mendapatkan panggilan dan menang. Pada dasarnya itu hanya menempatkan kontrol kembali ke tangan pembeli dengan membiarkan mereka memilih dari beberapa entri dari berbagai desiner.

Berapa membayar?


Dari apa yang saya lihat di situs, sepertinya proyek membayar dari $ 200 sampai beberapa ribu setiap. Jelas proyek yang lebih baik membayar akan memiliki lebih banyak dan lebih baik kompetisi, tetapi jika Anda baik, itu bisa menjadi suplemen pendapatan yang bagus.

Menariknya bahkan murah ($ 200- $ 400) proyek memiliki banyak entri. Jadi, saya tidak berpikir itu akan menjadi walk-in-the-taman untuk siapa pun, tapi pasti cara yang menyenangkan untuk mencoba untuk membuat beberapa uang ekstra.


Apakah layak mengirimkan jika saya tidak seorang desainer?


Mungkin, tetapi jika Anda tidak pernah dirancang apa pun sebelum, mungkin akan membawa Anda beberapa saat sebelum Anda menang beberapa. Tapi, salah satu hal keren tentang Goalspring adalah bahwa pembeli sering mengirimkan umpan balik kepada para desainer mengatakan kepada mereka apa yang mereka suka dan tidak suka, jadi jika Anda dapat memenuhi kebutuhan pembeli baik dari yang lain, Anda mungkin memiliki tembakan .

1 comment:

  1. If you're trying to lose fat then you absolutely need to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks joined together to produce keto meal plans that are productive, suitable, cost-efficient, and fun.

    Since their launch in 2019, hundreds of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a professional keto meal plan can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones given by the keto meal plan.

    ReplyDelete